Arsip untuk Juli 14, 2008

Kembali ke Sekolah Kolah

Juli 14, 2008

Yap, bagi anak sekolahan di jenjang apapun, hari Senin ini (mungkin) adalah hari dimana libur panjang telah usai.

Yang saya maksud ‘panjang’ di sini adalah liburan kenaikan selama 2 minggu. Lumayan lah, daripada sebelumnya hanya 1 minggu?

Anyway, hari ini akhirnya datang juga. Tapi, berbeda dengan hari-hari sejenis lainnya, saat ini rasanya agak beda…

Jujur sejujur-jujurnya orang jujur, perut saya agak mual kembali ke sekolah. Bukan masalah kelas baru atau teman baru—yah, okelah sedikit—tapi saya merasa jenuh.

Saya jenuh karena sebentar lagi harus bergelut (lagi) menghadapi mata pelajaran yang menumpuk, tugas yang menggila, dan tuntutan yang membebani.

Nggak tahu sejak kapan, sekolah terasa melelahkan bagi saya. Padahal dulu rasanya biasa-biasa saja.

Ada apa gerangan? Apa ini normal?

Sumber ilustrasi: ipresentee.com